Jumat, 08 Juli 2011

Ada Pekan Pencerahan di UIN Alauddin Makassar

Universitas Islam negeri Alauddin Makassar gelar pekan pencerahan. Pada kegiatan tersebut diikuti oleh 90 orang mahasiswa yang termasuk dalam kelompok penerima beasiswa bidik misi. Pekan pencerahan dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai sejak 8 - 11 Juli 2011. Peserta yang masuk di dalamnya selama mengikuti pendidikan yang disebut Character Building itu diasramakan disebuah asrama milik UIN Alauddin Makassar yang berada dalam linkungan kampus II. Pekan pencerahan menurut Dr. Sabri AR, merupakan uji coba tahapan awal penerapan karakter building yang kini sedang digodok di tingkat pimpinan untuk selanjutnya akan diterapkan kepada mahasiswa baru tahun ini. Peserta yang mengikuti pekan pencerahan tersebut pada malam harinya mengisi waktu dengan menggelar diskusi, tadarrusan bersama dan pada siang harinya menerima materi.
Dr. Mustari Mustafa saat memberikan pendampingan bagi peserta Pekan Pencerahan yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar (9/7).

Nampak peserta Pekan Pencerahan saat mengikuti materi di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar (9/7).

Dr. Mustari Mustafa saat menyampaikan materi pada Pekan Pencerahan saat mengikuti materi di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar (9/7)

Salah satu peserta Pekan Pencerahan sedang menjelaskan kembali materi yang telah didapatkan (9/7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar